Strategis iklan jawa pos

Strategis iklan jawa pos sangat luar biasa dan kita patut  bangga terhadap kinerja staf  jawa pos. Jawa pos merupakan Koran yang sangat senior dan sudah mampu menarik para pembaca hampir 3juta atau bahkan bisa lebih. Jawa pos juga mempunyai jaringan yang sangat luas sekali diindonesia dan mejelma menjadi perusahaan besar yang agresif dan ekspansif . Apalagi dunia periklanan sangat penting sekali dan dalam kurun waktu industry periklanan sangat perkembang dengan sangat cepat sekali dan mampu mengalahkan dengan dunia iklan lainnya.Jawa pos menjadi salah satu media massa cetak nasional terbesar di tanah air. 
iklan jawa pos


Nama ini juga digunakan sebagai nama surat kabar andalan kelompok perusahaan Jawa Pos Group tersebut. Kantor pusat surat kabar ini berada di daerah Surabaya, tepatnya di Gedung Graha Pena. Selain memiliki bidang usaha surat kabar, kelompok usaha Jawa Pos juga bergerak di bidang percetakan serta media elektronik dengan membuat televisi lokal di Surabaya. Semua unit usaha tersebut memiliki sinergi dengan bisnis utama yaitu sebagai sebuah penerbit surat kabar. Oleh sebab itu anda tidak akan sia – sia atau kecewa bila anda memasang iklan jawa pos karena kinerjanya sudah terbukti dengan baik sekali.

Adanya iklan jawa pos


Anda pastinya ingin mengetahui awal mulanya ada iklan jawa pos yang banyak dikenal oleh masyarakat luas tersebut. Jawa pos itu muncul dan didirikan oleh The Chung Sen (Soeseno Tedjo) pada 1 Juli 1949. Pendiri jawa pos ini adalah seorang yang bergerak atau mempunyai usaha dibidang perfilman. Setelah itu beliau menjalin sebuah kerjasama dengan baik oleh beberapa penerbitan agar dapat mendukung usahanya yang ada di Jawa Timur. Sehingga akhirnya penciuman bisnisnya melihat bahwa berusaha di bidang media bisa menjadi lahan baru yang bisa menjadi simbiosis mutualisme dengan perusahaan filmnya selama ini.Kemudian tanggal 1 juli beliau mendirikan  PT. Perusahaan Penerbitan dan Percetakan Djava Post Concern Limited. Perusahaan ini adalah yang pertama kali menerbitkan surat kabar harian Java Post yang merupakan cikal bakal kelahiran Jawa Pos. 

iklan jawa pos


Setelah itu Pada tahun 1982, kepemilikan Jawa Pos ini berpindah pada PT. Grafitti yang merupakan penerbit majalah Tempo. Pada saat itu, Dahlan Iskan adalah orang yang ditugaskan untuk membenahi Jawa Pos secara keseluruhan. Baik dalam masalah manajemen perusahaan hingga di bidang keredaksian. Seiring dengan perkembangan usia dan di tangan Dahlan Iskan itulah Jawa Pos berkembang secara pesat dengan menciptakan beberapa terobosan. Termasuk di antaranya adalah strategi membuat koran lokal untuk mendukung ekpansi Jawa Pos ke berbagai daerah di Indonesia. Dan pada tahun 2005, kepemimpinan Dahlan Iskan berpindah pada Azrul Ananda yang merupakan putra dari Dahlan Iskan.

Strategis iklan jawa pos 4.5 5 Imam Sulistio Rabu, 08 Juni 2016 Strategis iklan jawa pos sangat luar biasa dan kita patut  bangga terhadap kinerja staf  jawa pos. Jawa pos merupakan Koran yang sangat se...


On : Rabu, 08 Juni 2016,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Imam Sulistio, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Imam Sulistio .

Tidak ada komentar

Posting Komentar