Panduan Konveksi baju

Panduan Konveksi baju - Ketika memilih baju yang ideal Anda selalu menjaga pengguna akhir Anda dalam pikiran. Pengguna akhir Anda adalah anggota klub yang akan mengenakan kemeja atau pelanggan yang akan membeli mereka. Juga perlu diingat bahwa jika baju Anda bisa menjadi luar biasa dalam satu bidang kehidupan (pakaian olahraga, pakaian tidur, memakai aktif) maka ada kesempatan besar di menjadi pelanggan Anda "go-to" baju untuk daerah dalam hidup. Yang berarti bahwa baju Anda akan terlihat lebih sering, dan mendapatkan lebih banyak eksposur untuk merek Anda.

Konveksi kaos
Kemeja ini sangat bagus untuk variasi dalam warna dan ukuran yang ditawarkan. Ini mungkin beberapa kemeja yang paling tahan lama Anda dapat menawarkan dan beberapa yang paling umum digunakan. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kreatif dengan merancang Anda dalam hal memilih kemeja warna langka, atau menawarkan ukuran baju yang kurang konvensional. Ini mungkin kemeja yang paling umum digunakan yang berarti bahwa banyak orang yang digunakan untuk kemeja ini dan tidak akan harus menyesuaikan.

Jika pengguna akhir Anda adalah perempuan atau jika Anda cenderung memiliki khalayak trendi, pertimbangkan kemeja pas. Kemeja pas juga terdaftar sebagai fit fashion, kemeja trendi, dan kadang-kadang ramping tee fit. Shirt ini sering dipasang di sekitar tubuh, mereka memiliki lengan pemotongan yang berbeda (terutama bagi perempuan) dan mereka sering dibuat dengan kapas lembut yang terasa lebih baik pada kulit. Baju ini membuat pergi-untuk besar kemeja bagi pelanggan yang hati nurani gaya atau untuk pelanggan terus-menerus di mana saja yang ingin memakai sesuatu yang lebih dari kemeja polos persegi.

Tujuan konveksi kaos


Jika Anda tujuannya konveksi baju promosi adalah untuk memberikan kaos yang merasa baik tanpa harus dipasang kemudian mempertimbangkan untuk mendapatkan 100% cincin berputar kaos katun jersey. Saya akan merekomendasikan gaya lembut Gildan, Tultex, American Apparel, atau Bella. Keuntungan menggunakan kemeja ini adalah bahwa kemeja ini tidak hanya tahan lama tetapi juga merasa besar ketika dipakai. Ini berarti bahwa, jika diberikan pilihan, mereka lebih cenderung untuk memakai baju Anda lebih sering karena tingkat kenyamanan. Yang berarti logo perusahaan Anda akan terlihat lebih sering pada klien Anda. Akibatnya kemeja perusahaan Anda akan memesan tempat yang bagus dalam pikiran pelanggan kemeja favorit mereka atau mereka "baju kenyamanan."

Konveksi kaos
Moisture wicking tee yang besar bagi pengguna akhir yang sangat aktif. Jika Anda mempromosikan sebuah toko luar maka mungkin menyediakan pelanggan Anda dengan tee wicking kelembaban akan menjadi pilihan terbaik. Moisture wicking tee mempromosikan kegiatan dengan mengelola kelembaban yang dihasilkan oleh keringat, dan membuat situasi lebih nyaman. Sebagai appose untuk mengenakan kemeja katun berat yang menyerap keringat Anda. Satu manfaat besar dari tee ini adalah bahwa mereka merasa hebat selama olahraga dan kegiatan, sehingga pelari mungkin memakai logo Anda di dada mereka saat mereka lari maraton (waktu iklan.) Kemeja Anda akan menjadi segera pergi ke ketika pelanggan Anda lakukan olahraga dan kegiatan.

Pilihan ini dalam pakaian yang besar jika pengguna akhir Anda berada di iklim hangat di mana biasanya merek Anda ingin memposisikan diri. Jika Anda dapat fashion besar mencari tank top untuk menawarkan kepada pengguna akhir Anda, gambar band Anda berpotensi bisa berjalan-jalan pada sejumlah perempuan terus mengumpulkan perhatian orang di sekitarnya.
Panduan Konveksi baju 4.5 5 Imam Sulistio Rabu, 04 Maret 2015 Panduan Konveksi baju - Ketika memilih baju yang ideal Anda selalu menjaga pengguna akhir Anda dalam pikiran. Pengguna akhir Anda adalah a...


On : Rabu, 04 Maret 2015,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Imam Sulistio, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Imam Sulistio .

Tidak ada komentar

Posting Komentar