Mengurangi Resiko Anda Dari Diabetes

Diabetes terus meningkat dan dengan keadaan diet Amerika, tidaklah mengherankan. Ketika datang ke makan orang Amerika dapat menghitung kalori tetapi mereka pasti tidak membaca label makanan yang mereka makan, orang Amerika setidaknya sebagian besar. Masalahnya adalah bahwa bahkan mereka yang cukup peduli tentang kesehatan mereka untuk membaca label benar-benar tidak tahu apa yang mereka cari dan sementara jumlah kalori, lemak, garam, dan gula adalah faktor yang jelas untuk melihat mereka jelas-jelas hanya sebagian dari seluruh gambar.

Karena diabetes adalah suatu kondisi yang ada hubungannya dengan masalah gula darah mengatur dalam tubuh penting untuk mengawasi tingkat gula Anda, terutama kadar gula puasa Anda. Dan sementara banyak orang tahu untuk menonton gula mereka dan jika ada masalah untuk tetap di cek banyak orang masih tidak menyadari bahwa bahkan jika Anda tidak makan banyak gula Anda bisa beresiko.

 Diabetes pada dasarnya adalah masalah pencernaan gula dan tubuh memerlukan insulin agar dapat secara efektif memproses gula. Gula bagaimanapun adalah turunan dari karbohidrat dan penelitian menunjukkan bahwa gula memiliki banyak kurang dari efek pada penderita diabetes maka konsumsi makanan yang mengandung zat tepung tidak. Hal ini karena makanan seperti roti, pasta, kentang dan bahkan berubah menjadi gula dalam tubuh Anda dan sementara mereka dapat alami mereka masih membutuhkan insulin untuk pencernaan.

Untuk waktu yang lama diasumsikan bahwa orang yang menjadi diabetes melakukannya karena hubungan genetik. Sementara faktor keturunan memang berperan dalam bagaimana proses tubuh seseorang dan berapa banyak insulin memiliki ini bukan satu-satunya faktor yang meringankan. Banyak orang, terutama anak-anak didiagnosa menderita Diabetes dan tidak memiliki hubungan genetik apa yang pernah jadi. Sangat penting untuk menyadari bahwa sementara genetika adalah diet faktor masih yang paling penting.

Bila Anda berpikir tentang menghindari diabetes adalah penting untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya mengurangi jumlah gula rafinasi yang ada di dalam diet Anda tapi Anda juga membatasi jumlah karbohidrat yang Anda menelan setiap hari. Diet adalah pernah begitu penting dalam membantu untuk menghindari diabetes dan jika Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya untuk menjaga asupan karbohidrat Anda ke bawah dari yang Anda dapat secara efektif mengurangi risiko diabetes bahkan jika Anda memiliki riwayat keluarga penyakit ini.

By: Ethan C Kalvin 
Sumber: http://www.articledashboard.com
Mengurangi Resiko Anda Dari Diabetes 4.5 5 Imam Sulistio Sabtu, 02 Juni 2012 Diabetes terus meningkat dan dengan keadaan diet Amerika , tidaklah mengherankan . Ketika datang ke makan orang Amerika dapat men...


On : Sabtu, 02 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Imam Sulistio, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Imam Sulistio .

Tidak ada komentar

Posting Komentar