5 Cara Untuk Kontrol Diabetes secara natural


Menurut US Department Kesehatan dan Layanan Manusia, ada sekitar 25,8 juta orang Amerika dengan diabetes, 79 juta pra-diabetes, dan 7 juta kasus terdiagnosis diabetes. Sekitar 95 persen orang dewasa di AS dengan penyakit tersebut memiliki diabetes tipe 2, juga dikenal sebagai diabetes onset dewasa, yang sering dapat dikendalikan atau bahkan dihilangkan melalui kombinasi perubahan gaya hidup dan diet. Berikut adalah 5 bebas narkoba cara untuk mengendalikan diabetes tipe 2:

Mencapai dan Mempertahankan BMI Sehat
Dewasa dengan indeks massa tubuh yang tinggi, juga dikenal sebagai BMI, memiliki resiko tinggi terkena komplikasi lanjutan dari diabetes tipe 2. Masalah yang berasal dari menjadi kelebihan berat badan dan diabetes, termasuk penyakit jantung, ginjal dan gagal hati, masalah penglihatan dan kerusakan saraf. Individu yang BMI berada dalam kisaran "gemuk" sering melihat peningkatan kadar gula darah, kolesterol dan tekanan darah mereka ketika mereka kehilangan sesedikit sepuluh persen dari berat badan mereka.
Latihan
Aktivitas fisik membantu tubuh untuk kedua menumpahkan pon tidak diinginkan dan meningkatkan efisiensi produksi insulin oleh pankreas, yang penting untuk menjaga kadar glukosa yang sehat. Bahkan olahraga ringan seperti joging setiap hari dapat memiliki efek besar pada diabetes, karena kegiatan memaksa otot-otot tubuh untuk menyerap glukosa, yang menyebabkan kadar gula diturunkan. Berolahraga juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan menjaga kadar kortisol lemak-merangsang hormon stres perut di cek sekaligus mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, kondisi yang berkaitan dengan diabetes.
Makan Makanan Seimbang 5-6 Kecil Sepanjang Hari
Orang dengan diabetes sering mengalami kesulitan mengendalikan kadar glukosa darah mereka, mengalami peningkatan dramatis setelah makan makan besar kemudian setelah tingkat mereka mencelupkan sangat rendah 2-4 jam kemudian. Fluktuasi ekstrim kadar gula darah dapat diminimalkan dengan makan makanan sehat 5-6 kecil sepanjang hari, yang membantu menjaga sejumlah stabil glukosa dalam aliran darah setiap saat.
Meningkatkan Dietary Fiber Anda
Penelitian medis telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan tinggi serat dapat membantu penderita diabetes mengontrol gula darah mereka, serta menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida (lemak dalam aliran darah) tingkat. Serat membantu mengendalikan nafsu makan yang dapat membantu beberapa pasien longgar berat badan berlebih. The American Diabetes Association merekomendasikan orang dewasa makan setidaknya 24 gram serat setiap hari.
Tahu Darah Anda Kadar Gula
Pemantauan berkala kadar glukosa darah adalah cara yang hebat bagi penderita diabetes untuk memastikan kadar glukosa mereka tidak terlalu tinggi atau rendah. Pasien dapat memeriksa tingkat mereka di rumah dengan menggunakan mesin uji diri kecil yang dikenal sebagai alat pengukur glukosa darah yang melibatkan menempatkan setetes kecil darah pada strip tes. Pengujian gula darah membantu pasien mengerti efek bahwa olahraga, makanan dan obat memiliki pada kadar gula darah mereka, dan menggunakan informasi ini, penderita diabetes bisa mengatur pola makan dan tingkat aktivitas untuk membantu mencapai kadar glukosa darah stabil.
Oleh: Janice Balthazar
Sumber: http://www.articledashboard.com
5 Cara Untuk Kontrol Diabetes secara natural 4.5 5 Imam Sulistio Rabu, 30 Mei 2012 Menurut US Department Kesehatan dan Layanan Manusia, ada sekitar 25,8 juta orang Amerika dengan diabetes, 79 juta pra-diabetes, dan 7 jut...


On : Rabu, 30 Mei 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Imam Sulistio, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Imam Sulistio .

Tidak ada komentar

Posting Komentar